Google+

Steve Barry tampil memukau di UVJF 2017

Belum bisa move on dari penampilan Stave Barry diperhelatan Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2017. Event tahunan yang diselenggarakan di kawasan Museum Arma Ubud ini, memang menampilkan musisi kenamaan dari berbegai belahan dunia, termasuk didalamnya Stave Barry yang tampil di hari pertama (11/8).

Penampilan Stave Berry malam itu tampak memukau dan membius penonton yang memadati Giri Stage.

Penonton tampak menikmati setiap lagu yang dimainkan oleh Stave Berry, hingga penampilannya usai penonton tetap bertahan hingga akhir acara dan menikmati setiap alunan musik yang disuguhkan. 

Memasuki kawasan event, pengunjung diajak bersantai layaknya disebuah desa yang jauh dari kata modernisasi. Ayu salahsatu pengunjung yang sempat ditemui dilokasi acara, wanita asli Jakarta tersebut mengaku cukup bangga bisa datang keacara tersebut. 

"ini tidak seperti yang dibayangkan, Ubud yang aku kenal sangat berbeda ketika aku sudah memasuk wilayah event, gak percuma saya kesini". Ungkap wanita yang mengaku tinggal di Denpasar ini. 

Penampilan Stave Berry Sesekali, mendapat aplouse dari penonton, usai dirinya memainkan lagu handalannya. Ubud Village Jazz Festival masih menyisakan satu lagi, hari terakhir 12 Agustus akan menampilkan musisi tanah air sekelas Balawan dan Berry Lukihumahua.

Artikel dan foto pribadi

Tentang Penulis

Author Image

Gede Gandhi
Saya seorang pekerjalepas, suka menulis, suka photography, main musik dan tentunya traveller
Seorang Wiraswasta

Komentar

Baca juga yang lainnya