Google+

Review War For The Planet Of The Apes (2017)

Review War For The Planet Of The Apes (2017) - Tidak terasa akhirnya keluar juga seri Planet of The Apes yang ketiga dan sudah membentuk Trilogy. Film pertamnya yaitu Rise The Planet Of The Apes yang menceritakan bagaimana para kera bisa menjadi jenius beserta asal Caesar dan yang kedua yaitu Dawn The Planet Of The Apes yang menceritakan perseteruan antara Koba dan Caesar yang mengakibatkan perang dengan dunia manusia.

Seri ketiganya ini menceritakan tentang perang yang dari judulnya saja sudah kita ketahui yaitu War. Pertama kali saya menonton film ini pada tanggal 25 Juli dimana filmnya berdurasi 2 jam lebih setengah jam. Menurut saya mungkin ini lah seri terbaik dibandingkan 2 seri sebelumnya jika kita membandingkannya.

Review War For The Planet Of The Apes (2017)

Tiap seri memang miliki keunggulan masing-masing seperti yang seri kedua penuh dengan action dan seri pertama lebih kepada Sci-Fi dan Drama, tetapi menurut saya yang ketiga ini sudah dapat Drama, Sci-Fi, semuanya dan seimbang bahkan komedinyanya juga sangat bagus. Mempunyai juga kisah moral yang sangat bagus untuk para manusia sekarang yang sudah dendam dan sebagainya.

Overall rating saya yaitu 8.5 / 10 karena di dalam film ini suasana perseteruan antara Caesar dan manusia sangat terasa dan dimana Caesar dilawan juga oleh kaumnya sendiri yaitu anggota Koba yang ingin mengalahkan Caesar. Kera dan manusia memang sudah hampir tidak bisa damai dan Caesar berencana pindah ke suatu tempat dimana mereka tidak bisa ditemukan oleh manusia.

Review War For The Planet Of The Apes (2017)

Saran bagi saya yang ingin menilai film ini dari film-film sebelumnya, mungkin tidak bisa karena every movies has its own special things. Jadi wajib di tonton ini kalau saya dan umurnya juga untuk 13 tahun ke atas.

Tentang Penulis

Author Image

Aldy Madani
Seorang pelajar yang berusaha memulai bisnis di dunia maya untuk mencari penghasilan
Seorang Pelajar

Komentar

Baca juga yang lainnya