7 Ilustrasi Lucu Pria Sebelum Dan Sesudah Menikah

Ilustrasi ini menunjukan perbedaan aktivitas sehari-hari pria sebelum dan sesudah menikah. Buat pria yang sudah menikah tetep semangat ya. 1. Aktiv....
Baca selengkapnya

6 Foto Bukti Kalau Cowok Jomblo Itu Jadi Makin Kreatif

Buat para cowok jomblo gak usah sedih deh, karna pria yang satu ini membuktikan kalau jomblo itu bisa buat diri kita makin kreatif. 1. 2. ....
Baca selengkapnya

Kompilasi Foto Barang Service-an

Peristiwa duka menerpa masyarakat Indonesia perihal pembakaran seorang pria yang diduga mencuri sebuah amplifier di kawasan Bekasi. Hal ini tentu memb....
Baca selengkapnya

Bikin Ngakak ! Chat Rayuan istri Ke Suami yang Enggak Peka Ini

Setiap pasangan suami istri tentunya menginginkan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Mewujudkan keharmonisan dalam rumah tangga tidaklah semudah me....
Baca selengkapnya

Penjual bubur Kaya!!

WARISAN Ada seorang suami sedang sakit di Ruang ICU RS Wahidin WS, dikelilingi oleh istri beserta anak-anaknya, (2 putra dan 1 putri) Dia berkat....
Baca selengkapnya

Gini nih jadinya kalo anak gamers lagi pacaran

Bermain game sekarang sudah menjadi hobi baru bagi setiap orang. Apalagi dengan semakin majunya perkembangan gadget di zaman sekarang membuat banyak o....
Baca selengkapnya

Gini nih jadinya kalo anak gamers lagi pacaran

Bermain game sekarang sudah menjadi hobi baru bagi setiap orang. Apalagi dengan semakin majunya perkembangan gadget di zaman sekarang membuat banyak o....
Baca selengkapnya

Heboh! Postingan Lucu Ridwan Kamil "Pria Jomblo Cenderung Meninggal Lebih cepat"

Apa yang kita pikirkan ketika mendengar nama Ridwan Kamil? kita pasti berpikir Ridwan Kamil adalah seorang walikota muda yang inspiratif, ganteng, pin....
Baca selengkapnya

Video Oknum TNI Pukuli Helm Polisi Viral, Ini Penjelasannya

Jumat , 11 August 2017, 00:47 WIB PEKAN BARU -- Video oknum Tentara Republik Indonesia yang diduga anggota Komando Resor Militer 031/Wirabima berke....
Baca selengkapnya

Jenis-Jenis Mahasiswa, Ini yang Pertama

Sebenarnya sebelum membahas jenis-jenis mahasiswa, terlebih dulu harus membahas jenis-jenis dosen. Tapi berhubung semua dosen pasti jadi mahasiswa dul....
Baca selengkapnya

Penyebab Kepala Bu Kos Benjol-benjol

De Milla, anak bungsu Bu Kos kaget mendapatkan Bu Kos yang lagi menderita sambil meringis-ringis. "Ups, Ibu kenapa kepala Ibu benjol-benjol begitu?....
Baca selengkapnya

Pemuda Dermawan di WC Terminal

Diceritakan oleh seorang penjaga WC terminal kepada Wahyoe, teman kos Gendro, suatu hari ada seorang pemuda yang mampir ke WC terminal di kota Sragen ....
Baca selengkapnya

Aku kecelakaan

Pada suatu sore hari saya berada di dalam mobil sambil dengerin musik suasananya asik bngt tiba tiba dari arah belakang saya ada................ Motor....
Baca selengkapnya

Fenomena Eta Terangkanlah, Dari Mana Sih Asalnya?

Media sosial lagi-lagi dihebohkan dengan video parodi, beberapa bulan kebelakang viral dengan fenomena om telolet om. kali ini di media sosial kembali....
Baca selengkapnya

Lucunya 12 Ekspresi saat di Suntik Imunisasi ini Bikin Ketawa! Mana Ekspresi mu?

Bagi kamu yang pernah duduk di bangku sekolah dasar, kegiatan imunisasi mungkin merupakan kenangan yang cukup mengerikan semasa sekolah. Namun tak sed....
Baca selengkapnya

Anti Mainstream, Ekspresi Beberapa Manekin ini Bikin Tepok Jidat

Pasti kalian pernah kan pergi kesebuah mall untuk membeli sesuatu atau hanya sekedar jalan-jalan saja. Pergi kesuatu mall ini biasanya bersama dengan ....
Baca selengkapnya

Meneropong Kisah Mistis di Balik Megahnya Rumah Kosong

Makassar - Cerita mistik tentang keberadaan makhluk halus di sebuah rumah tak berpenghuni di Jalan M. Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinong, Kecamatan Somb....
Baca selengkapnya

Wow! Parody EtaTerangkanlah Telah Mendunia

Wow! ini lah video parody eta terangkan lah yang sudahh mulai mendunia. dan kini sudah banyak yang membuat video yang serupa dengan aslinya dan ini la....
Baca selengkapnya