Persib & Persija Bisa Dibantai, Begini Formasi Seram 2 Klub Kandidat Juara Liga 1 2019!

Bigel Official | Senin, 07 Jan 2019 - 11:41 AM

Peta persaingan di kompetisi Liga 1 2019 diprediksi bakal berjalan seru menyusul adanya gebrakan-gebrakan besar yang dilakukan beberapa klub di bursa transfer pemain. Menariknya, di Liga 1 2019 nanti, ada dua klub yang menjadi kandidat terkuat untuk menyabet gelar juara. Namun bukan Persib atau Persija, dua klub tersebut adalah Madura United dan Barito Putera. 
Bukan tanpa alasan menyebut MU dan Barito bakal menjadi kandidat juara Liga 1 2019. Pasalnya kedua klub tersebut berani jor-joran dalam merekrut pemain-pemain bintang. Bahkan dengan pemain yang sudah resmi direkrut, baik MU maupun Barito akan memiliki formasi menyeramkan yang bisa membuat klub-klub besar seperti Persib dan Persija takluk. 
 

Untuk Madrua United, mereka telah berhasil merekrut 3 pemain lokal berlabel Timnas Indonesia, yakni Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan Muhammad Ridho. Formasi MU pun akan lebih ganas dari musim lalu karena hampir seluruh posisi dalam formasi tim Sape Kerap akan diisi pemain-pemain bintang seperti berikut ini.

 

Gambar: chosen11.com
Baca juga

 

Sedangkan Barito Putera juga memiliki kinerja yang sangat baik di bursa transfer pemain tahun ini. Laskar Antasari berhasil merekrut gelandang Timnas Indonesia, yakni Evan Dimas Darmono. Formasi Barito Putera pun tak kalah menyeramkan dari Madura United. Namun masih ada sejumlah puzzle yang belum terisi seperti sosok striker asing pendamping Samsul Arif di sektor lini depan. Serta dua bek di lini belakang.

 

Gambar: chosen11.com

 

Dengan materi pemain dan formasi yang telah diperkuat pada bursa transfer pemain tahun ini, tentu sangat wajar apabila Madura United dan Barito Putera menjadi kandidat terkuat juara Liga 1 2019. Apalagi klub-klub pesaing seperti Persija dan Persib justru terlihat pasif di bursa transfer pemain tahun ini.

Nah, bagaimana komentar sobat Bigel?

 

Source : https://www.ucnews.id

Image : http://chosen11.com/

Tag: Bola, Olahraga, Berita Terkini, Berita 2019, Pesib, Persija