3 CARA MUDAH MEMBESARKAN OTOT LENGAN TANPA ALAT GYM

Bigel Official | Rabu, 09 Jan 2019 - 12:03 PM

Untuk para Pria yang berpikir jika untuk membentuk otot itu harus datang ke tempat GYM kalian salah, nyatanya untuk membentuk otot itu tidak harus di tempat GYM tapi dimanapun kalian bisa, yang di butuhkan hanyalah niat dan ketekunan karena meskipun kalian pergi ke tempat GYM jika hanya untuk beberapa hari hasilnya tidak akan maksimal. 

Dan kali ini saya akan membagikan cara untuk membesarkan otot lengan tanpa harus dateng ke tempat GYM, Dan ini adalah 3 cara yang efektif untuk membentuk otot lengan 

 
1. Push-Up.  


Manfaat Push Up : Ada banyak manfaatnya Oleh karena itu Anda perlu melakukan olahraga yang melatih kekuatan, seperti push-up yang fokus pada otot dan tulang di daerah dada dan lengan. Sarcopenia adalah kondisi di mana massa otot mengalami penurunan dikarenakan adanya penuaan pada otot. Salah satu penyebab terjadinya sarcopenia adalah kurangnya aktivitas. 
Push up tidak hanya membentuk otot lengan. Menurut LaReine Chabut, push up membentuk otot tubuh bagian atas, yaitu dada, punggung, dan bahu. Push up menjadi salah satu cara paling ampuh untuk memperkuat otot inti, yaitu bagian perut, pinggang, sisi pinggang, sampai ke panggul. 


2. Bear Crawls.  


Latihan ini dimulai dengan posisi push-up. Kedua telapak tangan dan ujung kaki menyentuh lantai. Jaga agar punggung kamu tetap lurus. Pindahkan tangan kanan dan kaki kiri kamu ke depan sehingga kaki kiri menyentuh tangan kiri kamu. Lakukan hal yang sama dengan kaki dan tangan lainnya. Lakukan gerakan ini secara perlahan sehingga kamu dapat merasakan otot tangan dan kaki kamu mengencang. Ulangi beberapa kali. 


3. Tricep Dips. 

Baca juga


Posisi awal : Berdirilah membelakangi kursi atau bangku, dengan posisi seperti akan duduk. Sangga badan Anda dengan kedua lengan di belakang tubuh Anda, telapak tangan mendatar di kursi. Seimbangkan tubuh Anda pada telapak tangan, dan tekuk kaki di depan tubuh Anda. Lutut menekuk, sementara tumit menyentuh lantai.  
Posisi 2 : Merendahkan tubuh Turunkan tubuh Anda dengan menekuk siku. Pastikan pundak menjauh dari telinga, dan leher tetap tegak.  Mendekatkan tubuh bagian atas akan mengacaukan gerakan Anda.  
Posisi Akhir : Mengangkat tubuh Ketika kedua lengan membengkok dalam sudut 90 derajat, atau bokong Anda hampir menyentuh lantai, perlahan luruskan siku Anda untuk mendorong diri Anda ke posisi awal.  
 

Naah sudah terbukti kan jika membesarkan Otot itu bisa di lakukan dimana saja dan kapan saja kalian bisa. tanpa mengeluarkan biaya untuk menyewa alat GYM dan jauh-jauh pergi ke tempat GYM. Lalu mau apa lagi? ayoo Mulai dari sekarang hingga kalian merasa puas dengan hasil otot yang cukup dan ingat latihan seperti ini baik di lakukan dengan di barengi dengan nutrisi yang cukup, dan jangan di paksakan, jika sudah lelah istirahat sejenak. Selamat mencobanya

Tag: Otot Lengan, Gym, Cara Memperbesar Otot Lengan, Olahraga