5 Game Android Terbaik Yang Akan Datang di 2019

Bigel Official | Kamis, 17 Jan 2019 - 12:13 PM

PUBG Mobile, Asphalt 9: Legends, dan Alto's Odyssey hanyalah beberapa judul Android hebat yang dirilis tahun ini. Kami berharap dapat melihat lebih banyak dalam waktu dekat dari pengembang terkenal seperti Bethesda, Gamevil, dan Butterscotch Shenanigans.

 

Berikut adalah 5 game Android mendatang yang paling kami sukai, dalam kategori seperti petualangan, aksi, balap, dan banyak lagi.

Baca juga

 

1. Stardew Valley

Judul indie populer Stardew Valley memulai debutnya di PC pada 2016, datang ke Xbox One dan PS4 akhir tahun itu. Kisah gamenya seperti ini: Anda telah mewarisi lahan pertanian lama kakek Anda di Stardew Valley dan tugas Anda adalah mengubahnya menjadi ladang impian Anda.

 

Anda dapat memelihara hewan, bercocok tanam, dan membuat mesin yang berguna untuk pertanian Anda, serta bergaul dengan penduduk setempat, dan bahkan bertemu calon istri Anda dan membangun keluarga. Lihat trailer di atas untuk melihat seperti apa game itu dalam aksi.

 

Stardew Valley sudah tersedia di iOS. Ini berlaku untuk $ 7,99 tanpa pembelian dalam aplikasi. Gamenya ini datang ke Android juga, tetapi pengembang belum mengungkapkan kapan. Juga tidak jelas apakah akan mengambil pendekatan yang sama dengan versi iOS atau memberikan solusi bermain gratis.

 

2. The Elder Scrolls: Blades

The Elder Scrolls: Blades adalah game bermain peran orang pertama. Anda bermain sebagai anggota Blades yang, setelah dipaksa ke pengasingan, harus mengembalikan kampung halaman mereka dari puing-puing. Anda dapat membuat dan menyesuaikan kota Anda, menghadapi teman dan lawan dalam pertempuran satu lawan satu, menemukan senjata, baju besi, dan kemampuan unik, dan banyak lagi.

 

Pengembang Bethesda Softworks merilis trailer (di atas), yang terlihat cantik. Cahaya berkilau secara realistis dari pedang dan perisai, dan detail-detail kecil di ruang bawah tanah, kastil, dan pegunungan di lingkungan permainan menciptakan suasana atmosfer yang luar biasa. Lingkungan yang diberikan dalam game dikatakan sebagai kualitas konsol.

 

The Elder Scrolls: Blades pada awalnya dijadwalkan untuk debut musim gugur ini, tetapi Bethesda sayangnya mendorong rilis ke "awal 2019." Judul ini akan bebas untuk dimainkan dan kami menganggap itu akan menawarkan banyak pembelian dalam aplikasi, meskipun ini belum sudah dikonfirmasi. Game ini sudah terdaftar di Play Store, tempat Anda dapat mendaftar untuk mendapat pemberitahuan setelah ditayangkan.

 

3. Hamsterdam

Dalam game ini, Anda masuk ke sepatu Pimm, seekor hamster imut yang sedang dalam misi. Chinchilla jahat Marlo dan geng Vermin-nya telah mengubah kota Hamsterdam yang dulu damai menjadi tempat yang berbahaya. Mereka mengendalikan populasi menggunakan Marlo Tonic dan telah menculik kakek Pimm, mantan master hamster-fu. Tugas Anda adalah mengembalikan kedamaian ke Hamsterdam dan menyelamatkan kakek Anda.

 

Anda dapat mempersonalisasi karakter utama dengan pakaian dan aksesori yang berbeda, berkuda melintasi kota dengan skuter, dan banyak lagi. Lihat trailer singkat dan menghibur di atas untuk mempelajari lebih lanjut tentang game Android yang akan datang.

 

Pengembang meluncurkan Hamsterdam dengan bantuan crowdfunding. Menggunakan Indiegogo dan Kickstarter, itu mengumpulkan lebih dari $ 30.000. Game ini diharapkan akan dirilis pada bulan Maret, tetapi versi demo sudah tersedia.

 

4. Bad North

Bad North adalah game strategi real-time dengan grafis minimalis yang indah. Anda mengambil peran seorang pangeran, yang pulaunya telah diserang oleh Viking. Misi Anda adalah untuk menangkis mereka dengan bantuan tentara yang berada dalam kendali penuh Anda.

 

Di Bad North, penentuan posisi adalah segalanya.

 

Game ini semua tentang penentuan posisi. Anda harus menempatkan pasukan Anda di tempat yang tepat di seberang medan perang untuk keluar di atas. Anda juga harus bereaksi cepat dan tahu kapan harus mundur untuk menghindari kekalahan. Setelah Anda memenangkan pertempuran, Anda mengambil yang baru di pulau yang berbeda, masing-masing memiliki tata letak yang unik.

 

Bad North sudah tersedia di Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Pengembang mengatakan itu akan datang ke Android pada 2019, tetapi tidak memberikan jangka waktu yang lebih spesifik.

 

5. H1Z1

H1Z1 adalah game battle royale, mirip dengan PUBG dan Fortnite. Anda melompat keluar dari pesawat dengan 150 pemain lain dan mulai mencari senjata, amunisi, dan persediaan lainnya begitu Anda mendarat. Maka inilah saatnya untuk berburu dan mengalahkan lawan sebanyak mungkin. Yang terakhir berdiri menang.

 

Playzone menjadi semakin kecil sepanjang pertandingan, membawa pemain lebih dekat bersama-sama dan memastikan Anda selalu siap. Sama seperti di PUBG, ada kendaraan yang tersedia sehingga Anda dapat pergi dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat. Anda dapat bermain solo atau bekerja sama dengan satu atau bahkan empat pemain lainnya.

 

H1Z1 tidak sepopuler PUBG atau Fortnite, tetapi masih memiliki jutaan penggemar setia. Ini gratis untuk bermain dan tersedia di PS4 dan PC. Perusahaan telah mengkonfirmasi versi seluler sedang dalam pengerjaan, tetapi tidak ada detail kapan itu akan datang.

 

Nah itulah 5 game terbaik yang akan datang pada tahun 2019.

Tag: Android Game