BISA BUAT BELI RUMAH, 9 Motor Termahal Di Indonesia!

Bigel Official | Senin, 21 Jan 2019 - 11:47 AM

Motor menjadi modal transportasi yang disenangi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, motor sangat mudah digunakan serta harga yang terjangkau. Pengguna motor juga gak perlu susah-susah ikut macet di jalan saat jam ramai. Akan tetapi, terdapat motor-motor yang dipatok dengan harga mahal. 

Motor-motor harga mahal bukan hanya menawarkan 'kerennya', tapi juga performa mesin. Hobi dan passion nampaknya harus dilengkapi dengan ketersediaan dana untuk meraih motor mahal ini. Sebab, kisaran harga motor saat ini bukan puluhan, tapi ratusan juta rupiah per unit. 
 

Penasaran bro, yuk lihat dibawah ini! 
 

 

1. Honda NM4 Vultus 

Baca juga

 

motorcycle.com 


Motor mahal bukan hanya soal harga, tapi juga kualitasnya. NM4 Vultus berada di kisaran Rp 435 juta. Harga ini dipatok saat masuk pertama kali di Indonesia pada 2014. NM4 Vultus sendiri juga dikenal sebagai big bike atau motor ukuran besar yang berkualitas tinggi dari Honda. 
 

 

2. MV Agusta F4 RR ABS 

 

motorcycle.com 


MV Agusta memang terkenal dengan kualitas mesin yang gak kalah dari Honda ataupun Yamaha. F4 RR ABS sendiri sebagai buktinya. Dengan harga Rp 620 juta, MV Agusta menyediakan motor yang bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 302 km per jam. 
 

 

3. Yamaha R1 M 

 

youtube.com 


Pecinta motor pasti gak asing sama seri Yamaha yang ini. R1 M dijual dengan harga Rp 645 juta rupiah. Periode pertama hadir di Indonesia 2015 kemarin, motor ini langsung ludes. R1 M juga diklaim sebagai motor tercepat yang pernah diproduksi oleh Yamaha. 
 

 

4. Kawasaki H2 

 

ninjah2.org 


Harga Rp 660 juta untuk H2 nampaknya tidak jadi masalah besar bagi pecinta motor. Meski pun Kawasaki kurang mentereng di ajang balapan, tapi peminatnya juga tinggi dari pecinta motor. Turbo charge yang dilengkapi dalam mesinnya membuat harga di atas Rp 600 juta bukanlah masalah dan tidak sia-sia. 
 

 

5. BMW S 1000 RR 

 

carsbase.com 


Motor BMW juga tetap memiliki peminatnya di pasar Indonesia. S 1000 RR menjadi ikon superbike dalam area motor mahal Indonesia. Harga Rp 699 juta membuat motor 1.000 cc ini memiliki peminat khusus di Indonesia. 
 

 

6. Ducati Diavel Carbon 

 

pinthiscars.com 


Ducati ini dipatok seharga Rp 869 juta. Ya, dengan uang segitu kamu akan mendapat motor bertenaga 162 tk (HP) dengan badan karbonfiber yang ringan. Motor seri Diavel yang khusus ini diproduksi secara terbatas. Mereka yang punya minat dalam motor sudah pasti mengicanr Diavel Carbon ini. 
 

 

7. BMW K1600 GT 

 

bmwblog.com 


Harga Rp 881 juta ini langsung ludes dalam ajang IIMS 2016. BMW Motorrad Indonesia pada ajang itu hanya menjual satu unit. Peminat motor-motor BMW ini bukan hanya datang dari scrambler, tapi juga big bike macam K1600 GT. 
 

 

8. Ducati Monster 1200 R Red/Black 

 

totalmotorcycle.com 


Motor ini disebut monster karena mesin dan penampilan yang ganas. Ya, sangat ganas. Harga Rp 999 juta atau satu juta lagi satu miliar rupiah menjadi motor yang diagung-agungkan para pecinta Ducati. Torsi melimpah dan teknologi yang baru membuat Monster 1200 R mendapat peminat tinggi di Indonesia. 
 

 

9. Ducati Panigale R 

 

asphaltandrubber.com 


Ducati kembali menunjukkan dominasinya di big bike. Harga Rp 1,8 miliar menjadi pundi-pundi yang harus digelontorkan oleh peminat untuk membawa pulang Panigale R. Namun, secara hukum, ditambah pajak harga ini dibanderol dua miliar rupiah dari para diler. Hebatnya spesifikasi motor ini sama dengan kendaraan balapan Superbike atau WSBK. 

Bagaimana? Tertarik untuk mendapat salah satunya? 



(source : idntimes.com/automotive/motorbike/)

Tag: Motor Mahal, Ducati, Bmw, Yamaha, Motor Termahal Di Indonesia