Pemain film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah, meninggal dunia

Bigel Official | Kamis, 31 Jan 2019 - 10:28 AM

Pemain film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah, meninggal dunia, Rabu (30/1/2019). Lewat fitur Instagram Story, rekan Saphira, artis peran Chacha Frederica memberitahu kabar duka tersebut.


"Barusan di telfon @shandyaulia. Sahabat kami saphira indah sdh menghadap yang maha Kuasa," tulis Chacha di akun Instagram-nya @chafrederica, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (31/1/2019).


"Waktu kita berteman di dunia sdh habis sha.. Kamu punya Allah.. Aku punya Allah. Kita semua tinggal tunggu giliran. Ya Rabb ampuni ya Rabb.. kami menyerah kepada Mu ya Rabb," tambahnya.

Baca juga

 

Baca juga

 

Chacha kemudian mengirimkan doa untuk rekannya tersebut.


"Saphira sayang.. kalau kita pantas masuk surga, kalau Allah ampuni dosa2 kita dan mengizinkan kita untuk memasuki Jannah nya. Kita ngobrol di Jannah Nya Allah yaa syg.. cerita betapa baik nya Allah menjaga hidup kita. Al Fatihah," tulis Chacha.


Belum ada informasi pasti mengenai penyebab Saphira meninggal dunia, begitu pula dengan lokasi artis kelahiran 26 Juli 1986 itu tutup usia.


Namun, diketahui bahwa Saphira sedang hamil. Postingan foto-foto di akun Instagram-nya, @saphira_indah, menunjukkan hal itu. "Bumil Jadi ikutan juga deh.. dari kemarin rame banget. Kalo #10yearchallenge gak banyak yang berubah..," tulis mendiang Saphira, Jumat (18/1/2019).


"Alhamdulillah Ya Allah.. Ya Allah, peliharalah anakku selama dia berada di dalam perutku, dan sehatkanlah selalu. Amiinn..," tulisnya lagi di postingan yang lain.  
 


Semasa hidupnya, Saphira dikenal sebagai pemeran Uni dalam film Eiffel I'm in Love yang dirilis 2003 itu. Saphira kembali memerankan karakter tersebut saat layar lebar itu dibuatkan sekuel pada 2018 lalu.  


Saphira juga pernah bermain dalam film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya dan sebagai Ratu Laut dalam sinetron yang berjudul Raden Kian Santang.

Tag: Saphira Indah