Terungkap!!! Masa Lalu Vermillion Bersaudara Black Cover 192

dwi Adhitya | Minggu, 10 Feb 2019 - 12:18 AM

Setelah Menjadi sebuah pertanyaan tentang masa lalu Vermillion Bersaudara pada anime Black Cover, Akhirnya terungkap seperti apa perjalanan masa lalunya tentang Vermillion bersaudara ini. Dalam Chapter 192 ini berisi pertarungan antara Mereleona dan Vetto serta pertarungan Fuegoleon dan Kaiser Granvorka.

 

Sebelum Chapter ini di rilis para fans tidak mengira akan bercerita tentang pertarungan Moel dengan Vanna. Tapi Faktanya pada chapter ini terlebih dahulu memceritakan pertarungan luar biasa Foegoleon,Kaiser Granvorka, Mereleona dan Vetto, dimana cerita di mulai oleh Foegoleon dengan Kaiser Granvorka, yang kemudian tiba - tiba Foegoleon mengingatkan Kaiser tentang keluarganya sekaligus mengungkapkan bahwa kaiser sudah menikah.

Baca juga

 

Kemudian Fuegoleon menegaskan Bahwa dia akan mengeluarkan reinkarnasi Elf dari tubuh kaiser. Walaupun pada saat itu fuegoleon belum memiliki rencana yang dia atau berusaha menyadarkan kaiser, karena pada saat itu dia tidak sedang bersama asta. Kemudian saat petarungan di mulai Foegoleon benar-benar terlihat kualahan karena kekuatan kaiser yang telah jauh meningkat berkat reinkarnasi Elf yang ada pada diri nya.

 

Sementara itu di tempat lainnya yang tak kalah seru terjadi pertarungan Mereloena dan Vetto dan menurut kabar yang beredar pertarungan antara Mereleona dan vetto sebenarnya adalah permintaan dari Fans BLACK COVER , kemudian di saat Fuego merasa terpojok di perlihatkan flashback yang menceritakan masa lalu mereo dan fuego.

 

Dari flashback ini akhirnya di konfirmasi ada 3 hal menarik dari Fuego dan Mereo.

  1.  Mereleona ada seorang kesatria jenius sejak dari kecil.
  2. Walaupun pada saat ini Fuego dan Mereo saling menghargai ternyata pada masa lalu mereka berdua pernah membuat masalah cukup besar.
  3. Alasan Mereleona tidak ingin menjadi kesatria sihir adalah karena dia ingin terus berlatih dan mengasah kemampuannya karena menurut dia bila menjadi kesatria sihir waktunya hanya habis oleh misi.

 

Selanjutnya setelah mereka saling mengingat kejadian masa lalu terlihat seolah kekuatan besar sudah bangkit pada diri mereka, akhirnya pun mereka berhasil mengalahkan Vetto dan juga Vetto.

Tag: Black Cover, Anime, Rahasia Vermillion, Review Black Cover