Ninja Juarai Kompetisi Pembukaan Pada Apex Legends

pratama putra | Rabu, 13 Feb 2019 - 08:11 PM

Apex Legends menggemparkan dunia dengan peluncurannya yang mengejutkan pada tanggal 4 Februari 2019. Dalam waktu 72 jam permainan ini mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dan terus menerima pujian dari komunitas game.

Apex Legends merupakan game battle royale terbaru dari pencipta Titanfall yang baru saja melewati 25 juta pemain setelah satu minggu perilisannya, developer Respawn Entertainment mengumumkan kabar tersebut baru-baru ini.

 

Baca juga

Tyler "Ninja" Blevins kembali tunjukan kebolehannya sebagai streamer berprestasi usai menjuarai Twitch Rivals: Apex Legends region NA.

 

Ninja unggul dalam jumlah kill dan win keseluruhan ketimbang Shroud dengan poin 420. Shroud hanya mampu membukukan 344 kills dan 10 kemenangan dengan poin 394.  Angka tersebut cuma cukup memberikan Shroud di tempat ketiga. Namun lebih baik dari perolehan Dr Disrespect yang cuma bertengger di peringkat kelima dengan 351 poin. 

 

Ninja tampak cukup bangga dengan prestasi terbarunya. sehingga ninja akan lebih populer dikalangan gamers dari pada shroud, dibuktikan dari tabel hasil kompetisi kali ini.

 

Akankah ini menjadi PR Untuk Shroud untuk berlatih lebih dengan giat ? atau akan ada skill terpendam yang akan ditunjukan pada event-event selanjutnya yang akan datang ? mari kita tunggu saja.