Heboh!! Game Jump Force Dibajak Sebelum Rilis oleh Codex dan 3DM!!

Dimas Adhitya Maulana | Kamis, 14 Feb 2019 - 11:43 AM

BIGEL.ID - Kali ini, berita buruk datang dari game terkenal yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh BNE (Bandai Namco Entertainment) yang bernama "Jump Force".

 

Jump Force merupakan salah satu game terbaik yang akan rilis di tahun 2019, lebih tepatnya pada 15 Februari 2019. Game ini bisa dikatakan game terbaik karena memiliki banyak sekali karakter yang ada, dan uniknya lagi, karakter-karakter tersebut berasal dari berbagai seri Anime seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, My Hero Academia, Black Clover, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga

 

Namun baru-baru ini, berita buruk datang menimpa Game tersebut. Belum juga rilis, Game ini ternyata sudah dibajak oleh para peretas dan game ini sudah menyebar luas di Internet. Para peretas tersebut adalah Codex dan 3DM. 

 

Dilansir dari Gamebrott (13/02/2019) Codex sendiri pada bulan lalu pun juga telah berhasil menumbangkan proteksi dari game remake terbaru yakni "Resident Evil 2: Remake" yang seharusnya rilis 25 Januari 2019.

Informasi pembajakan dua game ini sudah menyebar luas di Internet. Namun tampaknya hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya.

 

Pembajakan ini bisa terjadi akibat rendahnya proteksi yang ada pada game Jump Force. tak tersematnya proteksi yang memadai yakni anti-tamper seperti Denuvo juga menjadi salah satu celah yang cukup bagi para tim peretas dalam meretas dan membajak game tersebut. 

 

Dan hasil terburuknya adalah tentu kedua peretas game Jump Force tersebut yakni "Codex" dan "3DM" berhasil menaklukan game, termasuk dapat membuka versi Ultimate Edition yang ada di Game Jump Force.

 

Info tambahan:

Game Jump Force rilis secara resmi pada 15 Februari 2019 dibeberapa Platform seperti Playstation 4, Microsoft Windows dan Xbox One.

 

Dimas Adhitya Maulana

Aku itu.. suka kamu..