Buah Iblis Terkuat di One Piece !

ragil syahriyal | Kamis, 14 Feb 2019 - 08:54 PM

Siapa yang tidak tahu Anime One piece. One Piece adalah salah satu anime tersukses yang sampai sekarang Ongoing. Anime yang di adaptasi dari manga nya yang berjudul sama ini memiliki jalan cerita yang menarik. Luffy sebagai tokoh utama nya yang juga memiliki kekuatan buah iblis bersama Nakama nya akan menjadi raja bajak laut dan mencari hartakarun yang bernama ONE PIECE.

Di Anime One Piece terdapat buah unik, yang membuat si pemakan buah ini memiliki kekuatan. Buah ini dinamakan buah iblis. Ada beberapa jenis buah iblis, yaitu Paramecia, Zoan, Logia. Dari berbagai jenis ini, ada beberap buah iblis terkuat yaitu sebagai berikut.

  1. Mera Mera no Mi

    Yap, buah iblis ini adalah salah satu buah terkuat. Kekuatan dari buah ini yaitu Api sesuai dengan bahasa Jepang Mera. Pemilik terdahulu buah ini Ace kaka dari Monkey D luffy. Di usia nya yang masih muda Ace sudah menjadi salah satu anak buah kapal dengan jabatansebagai komandan di divisi kedua Bajak Laut Whitebeard. dengan kekuatanya  Ace mampu menghancurkan beberapa kapal besar dengan kekuatanya seorang diri. Sayang perjalan Ace harus gugur di tangan Akainu , dan sekarang kekuatan Mera Mera no Mi di pegang oleh Sabo yang juga kaka dari  Luffy.
     
  2. Magu Magu no Mi

    Buah yang berjenis Logia ini dimiliki oleh Anggota Marine, yap pemilik buah ini yaitu Akainu yang membuat Ace tewas ditangannya. kekuatan buah iblis ini bisa membuat si pemilik berubah menjadi magma yang sangat panas. bahkan kekuatan dari akainu dapat mengubah suhu di Punk Hazard ketika pertarungan nya melawan aokiji.
     
  3. Gura Gura no Mi

    Siapa yang tidak kenal dengan bajak laut Whitebeard atau yang biasa kita kenal dengan panggilan Shirohige. Buah iblis berjenis Paramacia ini adalah salah satu yang memiliki dampak kerusakan yang paling parah ketika bertarung, kekuatan yang di hasilkan buah ini yaitu gempa.

    dengan sekali pukul shirohige dapat mengahancurkan lingkungan sekitar, bagai mana dengan banyak pukulan? mungkin bisa menghancurkan satu pulau kecil. ketika pertarungan Marineford, Shirohige dapat mengahncurkann markas Marine dan membuat Pasukan Marine ketakutan tidak terkecuali Sengoku. Shirohige bahkan sudah diakui sebagai bajak laut terkuat sepeninggalan Gold D Roger. Sayang perjalanan Shirohige harus terhenti ketika menyelamatkan Portage D Ace di Marineford

Baca juga

Tag: One Piece, Anime, Otaku, Luffy