PUBG Lite Pc telah rilis di Indonesia?!

ragil syahriyal | Sabtu, 16 Feb 2019 - 09:57 AM

Playerunknown's Battlegrounds atau yang biasa di sebut PUBJI, PABJI, ATAU PUBG sendiri telah merilis PUBG lite project Thai. Yap sesuai dengan nama nya game ini lebih dulu di rilis di Thailand, Bluehole selaku pengembang game ini, Sedang mengembang kan PUBG Lite dengan spesifikasi minimum. Berbeda dengan PUBG Steam yang memerlukan Spesifikasi tinggi.

Dan berbeda dengan PUBG Steam, PUBG Lite akan hadir dengan free to play ( Gratis ). Alasan yang tepat dengan hadirnya PUBG Lite free ( gratis ) karena game battle royal yang sejenis dengan PUBG, sukses keras karena free to play sebut saja seperti Fortnite yang sukses menjadi game of the year,  Atau Rookie dari EA yaitu Apex Lagend baru sehari dirilis sudah 1 juta player yang  mendownload, dan setelah seminggu di rilis sudah lebih dari 25 juta download.

Tidak menutup kemungkinan PUBG Lite bisa mengikuti langkah game battle  royal yang lain. Apa lagi dengan spesifikasi minimum atau pc kentang pun bisa memainkan  nya. Berikut spesifikasi yang di butuhkan 

Minimum PC Specs: OSWindow 7,8,10, 64bit, CPUCore i3 2.4GHz, RAM4GB, GPUIntel HD Graphics 4000, HDD4GB

Atau bisa di lihat lebih lanjut di sini  lite.pubg.com. 

Baca juga

Sekian dari saya terima kasih

 

Tag: Game, Pubg, Battle Royal