Catarina Devon dan Kitsune

Vio Fors | Sabtu, 13 Apr 2019 - 11:08 AM

Bajak laut Kurohige memiliki banyak orang kuat dan mengerikan di dalamnya. Selain Teach sang kapten, Burgess, Van Augur, Doc Q, dan Lafitte sebagai para kru yang diperkenalkan sejak awal kemunculan bajak laut ini, adapun orang-orang yang direkrut dari penjara Impel Down Level 6, yaitu Shiryu, Avalo Pizzaro, Vasco Shot, dan Catarina Devon.

Dalam artikel ini penulis akan membahas tentang Catarina Devon, beserta kekuatan Buah Iblisnya yang sudah diketahui, dan makhluk mitologi Kitsune, karena kekuatan Buah Iblis milik Catarina Devon berhubungan dengan Kitsune.

Catarina Devon merupakan wanita yang menjabat sebagai komandan kapal ke-6 bajak laut Kurohige. Diketahui sampai sejauh ini, ia adalah satu-satunya komandan wanita dalam bajak laut yang dipimpin oleh Marshall D. Teach itu.

Baca juga

Julukan Catarina Devon adalah "Pemburu Bulan Sabit". Catarina merupakan bajak laut yang sangat berbahaya meskipun ia seorang wanita. Pernah dikurung di dalam penjara level 6 Impel Down membuktikan bahwa Catarina seorang kriminal yang sangat diperhitungkan.

Wanita ini punya kekuatan yang hebat, karena berhasil bertahan di dalam penjara level 6 Impel Down dan direkrut oleh Teach menjadi bagian dari bajak lautnya. Memang, belum pernah diperlihatkan bagaimana ia bertarung serius, tapi kekuatan dari Buah Iblis miliknya sudah diketahui.

Buah Iblis Zoan Mitologi yang langka, Inu-Inu no Mi model Kyubi no Kitsune. Selain dapat berubah menjadi Kitsune berekor sembilan, ia pun bisa meniru orang lain, seperti saat ia berubah menjadi Absalom dengan persis.

Kitsune sebenarnya merupakan makhluk mitologi yang ceritanya sudah ada jauh sebelum Oda memberi kekuatan Kitsune pada karakter ciptaannya, Catarina Devon.

The-demonic-paradise.fandom

Menurut cerita yang terkenal tentang makhluk mitologi ini, Kitsune berwujud hewan rubah. Dalam cerita rakyat Jepang, rubah sering digambarkan sebagai makhluk yang cerdas dengan kemampuan sihir yang hebat. Konon, Kitsune yang merupakan rubah legendaris ini pada awalnya memiliki satu ekor saja. Namun, ekornya bisa bertambah. Semakin banyak ekor yang ia miliki, maka semakin kuat dan hebat dirinya. Ekor Kitsune dapat sampai sembilan, dan ia akan disebut sebagai Kyubi no Kitsune.

Sangat menarik untuk menantikan apa saja yang bisa Catarina lakukan dengan memanfaatkan kekuatan Kyubi no Kitsune miliknya

Tag: One Piece, Catarina Devon, Kitsune

Vio Fors

Nulis apa aja