Kata Dana White, Khabib akan Kembali Bertanding September Nanti

Vio Fors | Sabtu, 13 Apr 2019 - 08:21 PM

Khabib Nurmagomedov, petarung UFC yang namanya melambung usai berhasil mengalahkan petarung tangguh, Conor McGregor. Pertarungan mereka memang sudah berakhir, tapi masa skors Khabib akibat dari perbuatannya usai pertandingan tersebut masih berlanjut.

Setelah berhasil mengalahkan Conor, Khabib terlibat bentrok dengan tim dari Conor. Karena hal itu, maka ia mendapat hukuman berupa skorsing selama 9 bulan.

Petarung asal Rusia itu juga sempat berujar bahwa pada tahun 2019 ini, ia tak akan bertanding di UFC. Bahkan, sempat terdengar bahwa Khabib punya rencana bakal keluar dari UFC. Namun, belum lama ini Dana White, Presiden UFC, mengatakan bahwa Khabib akan bertanding kembali.

Baca juga

Pada bulan September nanti, Khabib akan kembali, ia bisa bertarung lagi di UFC, menurut perkataan Dana.

Dikutip dari Tempo.co, Dana bilang, "Khabib akan kembali pada September nanti. Dia bakal mendapatkan keistimewaan. Khabib saat ini memang sedang dihukum, namun dia tak perlu menjalani itu di bulan Ramadan. Artinya, Khabib bisa kembali pada September."

Belum jelas apakah September nanti bintang olahraga beladiri campuran itu akam benar bertarung lagi di UFC atau tidak, juga jika benar, siapa lawannya masih belum diketahui.

Yang pasti, jika Khabib kembali bertarung pasti akan sangat ditunggu oleh banyak penggemarnya dari seluruh dunia, mengingat Khabib sudah punya cukup banyak penggemar untuk saat ini.

Tag: Khabib, Dana White, Ufc

Vio Fors

Nulis apa aja