Berbeda dari Kuntilanak Biasa, Kuntilanak Merah juga Tak Kalah Seramnya

Vio Fors | Sabtu, 13 Apr 2019 - 09:17 PM

Ada banyak cerita hantu yang populer dan menyeramkan di Indonesia. Cerita yang kebanyakannya berasal dari cerita orang-orang dari mulut ke mulut.

Salah satunya adalah cerita tentang hantu Kuntilanak, hantu dengan pakaian putih yang menyeramkan serta tawa khasnya yang melengking menakutkan.

Selain Kuntilanak yang biasa diketahui memaki pakaian berwarna putih, ada juga cerita tentang Kuntilanak Merah. Namanya Kuntilanak Merah, sebab pakaian yang ia gunakan berwarna merah, beda dengan Kuntilanak yang biasa kita dengar cerita serta penggambarannya.

Baca juga

Memang Kuntilanak Merah kalah populer dari Kuntilanak yang biasa. Tak banyak yang tahu akan hantu yang satu ini. Meski begitu, Kuntilanak Merah tak kalah seram dengan Kuntilanak biasa.

Dari beberapa sumber, konon Kuntilanak Merah lebih kuat dan lebih suka mengganggu manusia ketimbang yang biasanya.

Makhluk yang keberadaannya ini dipercaya orang-orang tertentu dan juga diragukan oleh orang-orang lainnya ini konon memiliki bau darah yang kuat. Ada juga yang mengatakan bahwa pakaiannya berwarna merah itu karena darah yang begitu banyak.

Tawanya yang keras dan menyeramkan, serta dirinya yang disebut sebagai "Kuntilanak Penebar Teror" oleh beberapa orang ini memang sangat mengerikan.

Ada orang-orang yang mengaku pernah diganggu oleh makhluk menyeramkan ini. Entah pengakuan mereka benar atau tidak, yang pasti cerita tentang hantu Kuntilanak Merah ini sangat mengerikan.

 

Tag: Hantu, Kuntilanak

Vio Fors

Nulis apa aja