Benn Beckman, Wakil Kapten Bajak Laut Rambut Merah

Vio Fors | Minggu, 14 Apr 2019 - 11:10 AM

Benn Beckman, karakter yang dingin dan juga cerdas dari bajak laut yang dipimpin oleh Shanks, bajak laut Rambut Merah. Jabatan Benn Beckman dalam bajak laut Rambut Merah adalah wakil kapten, setingkat di bawah Shanks secara kedudukan.

Kekuatan dari Benn Beckman, bagaimana ia bertarung serius, memakan Buah Iblis tertentu atau hanya jago menggunakan Haki, semua belum diketahui. Masih banyak yang belum terungkap dari karakter yang satu ini.

Yang diketahui dari Benn Beckman, ia adalah sosok yang cerdas dengan IQ yang tinggi. Dikonfirmasi di dalam SBS volume 8, IQ Benn Beckman adalah yang tertinggi dari antara semua karakter yang muncul dalam East Blue Saga.

Baca juga

Sebagai wakil kapten, Benn Beckman merupakan tangan kanan Shanks yang hebat. Ia punya pengetahuan yang luas serta kebijaksanaan yang baik. Dengan nasihat-nasihatnya, Benn acap membantu Shanks. Begitulah Oda menginformasi terkait Benn dalam SBS volume 8 itu, bersamaan dengan dia mengonfirmasi bahwa Benn adalah pemilik IQ tertinggi dari semua karakter yang muncul hingga saat itu, dan saat itu dalam East Blue Saga.

Meski bagaimana Benn bertarung serius belum pernah diperlihatkan, tapi pernah sekali dia menghajar para bandit gunung menggunakan senjatanya, flintlock. Mungkin karena lawannya terlalu lemah, Benn tidak menembak, hanya memukul mereka saja. Dan jelas itu bukan pertarungan serius bagi wakil kapten bajak laut Rambut Merah itu.

Diketahui, Benn juga pernah menodongkan senjatanya ke arah Kizaru. Namun, di Marineford itu, Benn tidak bertarung. Sebab, perang berhenti karena Shanks menghentikan perang itu tanpa bertarung.

Anime One Piece

Masih banyak misteri tentang Benn Beckman. Semoga nanti karakter yang satu ini akan beraksi dan akan lebih banyan informasi akan dirinya yang diketahui.

Tag: One Piece, Benn Beckman

Vio Fors

Nulis apa aja