Harumichi Bouya, Satu-satunya Orang yang Pernah Imbang Lawan Rindaman

Vio Fors | Minggu, 14 Apr 2019 - 09:07 PM

Seperti yang diketahui banyak orang, karakter Rindaman dalam manga Crows adalah sosok yang sangat kuat dan hebat dalam berkelahi. Banyak sekali orang yang takut pada Rindaman, terutama para anak-anak SMA.

Sepanjang manga Crows berjalan, Rindaman belum pernah sekalipun kalah, atau diceritakan kalah. Namun, meski tak pernah kalah, remaja laki-laki bernama asli Megumi Hayashida itu pernah sekali bertarung imbang dalam duel.

Lawan yang mampu bertarung imbang dengan Rindaman adalah Harumichi Bouya, tokoh utama dalam manga Crows. Bouya merupakan murid pindahan yang bersekolah di Suzuran. Karena sangat kuat, namanya cepat terkenal.

Baca juga

Sekuat-kuatnya Bouya, ternyata ia belum mampu mengalahkan Megumi Hayashida atau Rindaman. Dalam pertarungan pertama mereka, Bouya hanya mampu bertarung imbang dengan sosok paling kuat di Suzuran itu.

Yang unik dari pertarungan mereka, baik Bouya maupun Rindaman merasa kalah. Sebab, saat keduanya melancarkan pukulan terakhir, sama-sama kena. Bouya kemudian pingsan dan hanyut di sungai, dan Rindaman pingsan di daratan. Saat sadar, baik Bouya maupun Rindaman merasa telah kalah.

Itu hanya pertarungan pertama mereka. Pada pertarungan kedua, sayang Bouya harus menelan pil pahit karena kalah. Padahal, pertarungan itu disaksikan banyak orang. Jadi, kekalahan Bouya diketahui banyak anak sekolah lain, juga orang-orang yang menonton perkelahian itu.

Meski kalah pada pertarungan kedua, Bouya sudah membuktikan kekuatannya, bahwa ia cukup kuat untuk bertarung imbang dengan Rindaman pada pertarungan pertama mereka. Meski itu pertarungan yang tak dilihat siswa-siswa lain.

Tag: Crows, Bouya, Rindaman

Vio Fors

Nulis apa aja