Tak Mau Barangnya Disita, Pria Ini Minum Susu 2,5 Liter di Bandara

Vio Fors | Senin, 15 Apr 2019 - 11:27 AM

Cerita cukup unik datang dari seorang pria asal Henan, Cina. Dilansir dari Liputan6, pria ini usai berlibur di Australia membeli oleh-oleh yang cukup banyak untuk ia bawa pulang

Kebanyakan orang memang senang membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang saat berlibur, apalagi kala berlibur di luar negeri.

Sayangnya untuk pria asal Cina ini, ia tak diizinkan membawa barang-barang tersebut ke dalam pesawat. Alasannya, karena kelebihan muatan batas cairan yang telah ditentukan.

Baca juga

Ternyata, pria itu membawa susu segar 2,5 liter dari Australia sebagai oleh-oleh untuk ia bawa pulang. Maka dari itu, pihak bandara tidak mengizinkan barangnya masuk ke pesawat sebab melebihi muatan barang cair yang sesuai aturan.

Yang menarik dari kejadian ini, pria tersebut rupanya tak rela barangnya itu disita, maka ia meminum susu 2,5 liter itu dalam satu waktu. Ia menghabiskannya.

Aksinya itu cukup mencuri perhatian orang-orang di sana. Bahkan, video pria asal Cina ini sempat viral di sosial media.

Kejadian macam ini juga bukan kali pertama di bandara. Pernah ada seorang wisatawan asal Cina yang meminum satu botol cognac beberapa tahun yang lalu karena tak mau uang yang ia pakai belanja barang tersebut sia-sia karena barang itu tak bisa dibawa di pesawat.

Tag: Bandara, Susu, Pria

Vio Fors

Nulis apa aja