Inilah Ancaman Hukuman Pelaku Penghinaan Fisik Anjasmara

YUDHASEO | Kamis, 03 Jan 2019 - 10:16 AM

Artis kondang Anjasmara resmi melaporkan pengguna internet yang melakukan melakukan pembulian terhadap istrinya, yang bernama Dian Nitami, ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019). 

Setelah diketahui berasal dari akun Instagram-nya Anjasmara di @anjasmara. Anjasmara mengunggah foto dia yang sedang bersama Dian, sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Sambil tersenyum mengarah ke hadapan kamera, Anjas memegang sebuah kertas yang bertuliskan. "Sudah saya tindak lanjuti apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik kedepannya. #stopbullying #stopbodyshamming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulisnya. 


Sebelumnya, Anjas telah mengancam akan melaporkan seorang kertas sambil tersenyum ke arah kamera yang telah mengejek-ngejek fisik istri tercintanya ke polisi. "Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjasmara pada akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018). 

Melalui sosial media Instagram, Anjas juga mengunggah permintaan maaf dari pengguna internet yang menghina fisik istrinya itu. Meskipun demikian, Anjas tetap ingin membawa hal permasalahan ini ke polisi. 

Baca juga

Tag: Artis, Body Shaming, Cyber Bullying