Indonesia Di Hebohkan Oleh Pasangan Pilpres Nomer 10 Nurhadi - Aldo

Bigel Official | Sabtu, 05 Jan 2019 - 10:51 AM

Saat ini Indonesia sedang mengalami masa-masa dimana ramainya isu politik yang menyebar dimana-mana, tetapi di media sosial saat ini sedang diramaikan oleh candaan dari netizen yang membuat akun pasangan capres dan cawapres palsu yaitu Nurhadi-Aldo.  

BBC Indonesia melaporkan, Jumat (4/1/2019), admin Nurhadi-Aldo kerap menyindir politikus dan pemerintah dengan meme.  

Di dalam poster kampanyenya, Nurhadi-Aldo terlihat benar-benar seperti pasangan politikus, dengan nama pengusung "Koalisi Indonesia Tronjal Tronjal Maha Asyik" 

Di dalam slogan kampanyenya ada hal yang membuat kita tertawa salah satunya terlihat dari nama Pasangan ini yaitu Nurhadi - Aldo, di dalam slogannya ada huruf yang di bedakan warnanya pada bagian Nurhadi Huruf 'DI' warna tintanya merah, dan di bagian Aldo  huruf 'LDO' warna tintanya merah, ketika kita membaca bagian merahnya saja akan membuat kata yang cukup aneh ya teman-teman, tapi menggelitik perut 
 


BBC Indonesia berhasil menghubungi salah satu anggota 'timses'. Dia menyatakan kehadiran Nurhadi-Aldo untuk meredam konflik antar kedua kubu.  

Setelah di tanya-tanya, ternyata anggota timses ini hanya terdiri dari delapan Pemuda yang berusia 17-23 tahun, dan lebih menarik laginya dari delapan pemuda itu mereka belum pernah bertemu satu sama lain 

Akan tetapi meskipun timsesnya hanya sedikit, mereka berhasil membuat pasangan Nurhadi-Aldo ini di kenal banyak orang nginnga puluhan ribu orang 

"Ketika Nurhadi keluar dalam bentuk banyolan, di dalamnya ada pesan untuk masyarakat. Ada banyak yang bisa kita kritik, ada pemerintah, politisi, daripada berantem sesama rakyat. Karena tidak mengubah apa-apa kalau sesama rakyat berantem," kata dia. 

"Gerakan ini tanpa modal sama sekali, tapi bisa dikenal banyak orang. Politikus zaman sekarang bisa mengeluarkan dana miliaran, tapi ini nol rupiah. Kami swadaya sendiri, dengan kuota sendiri, Wi-Fi sendiri," kata dia. 

Di balik kesuksesannya ternyata Timses ini memiliki tugas masing-masing, yaitu ada yang bertugas untuk mendesain, membuat strategi marketing untuk menguasai dunia, dan ada juga yang menjadi editor. waaah sungguh tak terduga juga ya 

Ngomong-ngomong soal Nurhadi-Aldo, siapa sih mereka? 

 

Baca juga



Bapa Capres Nurhadi adalah seorang tukang urut di Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. oleh karena itu bapa Capres ini biasa di kenal di media sosial, khususnya di komunitas shitposting, karena kebiasaannya mempromosikan jasa menjahit plus foto selfie-nya.  


Sedangkan Bapa Cawapresnya Aldo adalah tokoh fiktif. Wajah Aldo adalah gabungan dari wajah seorang politikus dan seorang lain. Sosok Aldo berasal dari guyonan di komunitas shitpost. 

"Sebelumnya, saya sendiri sudah menghubungi Pak Nurhadi dan minta izin, menjelaskan bahwa gerakan ini bisa bermanfaat untuk ekonominya," kata tim sukses. 

Caranya, tim sukses mengurus desain, promosi, dan marketing. Nurhadi mengurus produksi dan pemesanan merchandise, dengan mendapatkan semua keuntungan merchandise. 

Penjualan merchandise, seperti kaus kampanye, diurus langsung oleh Nurhadi dari Kudus. "Kami sepakat dan setuju bahwa ini memang gerakan, selain meredam konflik politik, tapi juga membantu Pak Nurhadi," kata dia. 

 



Tim sukses Nurhadi-Aldo telah menyatakan jika mereka tidak mengambil keuntungan dari kepopulernya akun ini. Sedangkan Nurhadi tidak ikut campur dalam program kampanye dan materi yang ada di akun-akun Nurhadi-Aldo. 

Untuk selanjutnya, pasangan Capres - Cawapres ini masih akan berkampanye di Media Sosial. . "Ke depan belum tahu. Yang jelas, kami tetap pada tujuan untuk menghibur dan memberi edukasi. Dan kami akan tetap tidak memihak salah satu calon," Kata dia. 
 

Tag: Nurhadi Aldo, Angka 10, Dildo, Komunitas Angka 10, Nurhadi, Pasangan Nurhadi, Pasangan Dildo, Pasangan Pilpres, Pilpres, Politik